Zaman Telah Berbeda, Yopie Latul Bergulat dengan Lagu Daerah

 article

Penyanyi yang bernama Yopie Latul pada saat ini ia lebih banyak bergulat di lagu-lagu daerah. Alasannya, musik yang pada saat ini telah menguasai pasar tidak sama dengan musik yang telah diusungnya. Ia menyadari bahwa pada, zaman yang telah berubah. Bahkan, usia adalah sebuah lagu yang bisa sangat pendek sekali kalau dibandingkan dengan era tahun 80-an. “Era sudah lain, musik pop juga sudah lain,” katanya.

Bareng dengan rekan-rekannya yang berasal dari Maluku, ia tidak saja hanya bernyanyi bareng, tetapi ia juga membuat lagu bareng bersama. “Lagu-lagu daerah yang telah saya ciptain saya beri sentuhan reggae atau salsa,” katanya.

Tidak cuma lagu daerah saja, lagu rohani pun ia kasih sentuhan musik salsa. Seperti ketika pada saat tampil dalam sebuah acara Perayaan Natal yang berada di Mabes TNI AD, beberapa bulan yang lalu, lagu yang pertamanya berasal dari album yang telah dia buat. Sementara pada lagunya yang kedua, yang berjudul “Biar Bumi Akan Berlalu”, telah di daur ulang dengan sentuhan musik salsa.

Yopie pada saat ini ia sering perfrom dalam beberapa acara, sementara untuk albumnya juga sudah banyak tersebar di kawasan timur Tanah Air. “Di situ juga ada pasarnya,” kata Yopie.

Laki-laki yang dilahirkan di Ambon, pada 7 September 1955, ini masih terlihat sangat fit sekali. Ia mengungkapkan bahwa, rahasianya, antara lain, tidak minum minuman keras dan merokok. “Saya juga sangat suka sekali memakan ikan. Biasa, kalau orang Ambon begitu, kan,” kata pemilik lagu yang berjudul “Kembalikan Baliku” ini.

Yopie Latul,daftar lagu yopie latul,lagu ambon rohani,lagu karaoke rohani,lagu rohani karoke,laru rohani ambon,gudang lagu yopie latul,gudang lagu ambon yopie latul,foto yopie latul,download mp3 rohani zaman telah berbeda

Klik Halaman Untuk Discount Kode Lagu Karaoke

Related Posts to Zaman Telah Berbeda, Yopie Latul Bergulat dengan Lagu Daerah